Shangri-La Gelar Charity Night untuk Anak Penderita Kanker

Shangri-La Gelar Charity Night untuk Anak Penderita Kanker
Sigi Bierbaumer bersama Anita Harun

jpnn.com - Semakin banyaknya anak-anak yang menderita kanker membuat miris siapapun. Di usia yang masih belia, mereka harus berjuang melawan penyakit mematikan tersebut. Karena itulah, bertempat di Ballroomnya, manajemen hotel Shangri-La Surabaya mengadakan malam amal.

Bertajuk east meet west, malam amal yang dibalut dinner itu berhasil mengumpulkan donasi hampir Rp 100 juta. Dana itu kemudian diserahkan langsung kepada Anisa Harun sebagai Ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia cabang Surabaya.

”Kami senang bisa berkontribusi memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang kurang beruntung. Ini terwujud juga berkat kerjasama dengan para pelanggan loyal Shangri-La,” kata GM Shangri-La Hotel Surabaya Sigi Bierbaumer.

Sigi yang baru saja menjabat GM di hotel bintang lima kawasan Mayjend Sungkono itu mengatakan senang dengan atmosfir Surabaya. ”Kota ini tidak asing bagi saya, karena beberapa tahun lalu pernah tugas di sini. Yang saya sukai adalah semangat kebersamaannya,” jelas pria asal Austria itu.

Metode malam dana sendiri dilakukan dengan menjual paket menginap serta makan malam di beberapa cabang hotel Shangri-La di seluruh belahan dunia. Harga awal yang ditawarkan sangat murah sekali. ”Ini kegiatan rutin tahunan kami. Selain ini ada juga beberapa kegiatan seperti lomba lari yang hasilnya pun dibuat untuk amal,” jelas PR Manager Shangri-La Hotel Surabaya Renny Herwanto.

”Semakin banyak pihak yang peduli terhadap anak-anak dengan kanker, maka masa depan mereka makin cerah,” kata Anisa Harun. (JPNN/pda)


Semakin banyaknya anak-anak yang menderita kanker membuat miris siapapun. Di usia yang masih belia, mereka harus berjuang melawan penyakit mematikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News