Wah..Bandar Ganja Ditangkap di Mes Karyawan Lion Air

Wah..Bandar Ganja Ditangkap di Mes Karyawan Lion Air
Ilustrasi. Foto: Pixabay


TIGARAKSA—Seorang bandar ganja ditangkap dalam penggerebekan di Komplek Telaga Bestari, Sindang Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (16/10). Pengedar berinisial MDS (36) itu ditangkap dengan barang bukti 12 ganja kering siap edar. 

Kepala Satuan Narkoba Polresta Tangerang Kompol Sukardi mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan masyarakat tentang salah satu rumah yang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. Rumah itu diketahui warga setempat sebagai mes karyawan Lion Air.

“Sekitar jam 10 malam, anggota melakukan penggeledahan di rumah itu. Ada seorang lelaki di dalam rumah itu. Saat digeledah ditemukan 12 bungkus ganja di dalam kamar,” kata Kompol Sukardi, Rabu (19/10).

Atas temuan itu, MDS beserta barang bukti dibawa ke Mapolresta Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut. Sukardi juga memastikan, MDS bukanlah pekerja Lion Air. 

Menurutnya, MDS hanya tinggal di mes Lion. “Dia bukan karyawan Lion. Cuma tinggalnya di mes itu,” ujarnya. (mg-19/dil/jpnn)

TIGARAKSA—Seorang bandar ganja ditangkap dalam penggerebekan di Komplek Telaga Bestari, Sindang Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (16/10). Pengedar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News