Sttt, Diam-diam Luna Maya Sering Perhatikan Syahrini dan Olga Lydia

Sttt, Diam-diam Luna Maya Sering Perhatikan Syahrini dan Olga Lydia
Luna Maya

jpnn.com - ARTIS Luna Maya membuka bisnis baru, yakni bulu mata palsu. Sebelum memutuskan menggeluti bisnis itu, Luna sudah memperhatikan para kompetitornya, seperti Syahrini dan Olga Lydia.

"Kayak ada Syahrini dan Olga Lydia. Kebetulan mereka emang duluan," kata Luna usai launching produk bulu mata palsu di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu (19/10).

Perempuan kelahiran Denpasar itu memperhatikan produk bulu mata palsu yang dibuat Syahrini dan Olga Lydia. Dari situ, Luna baru memutuskan produk bulu mata palsu seperti apa yang akan ia buat.

"Aku lihat Olga yang lebih natural. Aku lihat kalau Syahrini memang dikenal dengan bulu mata badainya yang tebel banget. Aku pikir kenapa enggak aku ambil tengah-tengahnya? ‎Yang enggak ada di Olga sama Syahrini. Aku harus lihat kompetitor juga ya," tutur Luna.

Meski sedang fokus ke bisnis, Luna mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan.

Bahkan, ia terkadang rindu beradu acting. Namun, kerinduan itu harus ia tahan dulu, karena harus membagi waktu dengan bisnis.

"Syuting tuh enak, emang hobi ya. Tapi bisnis yang sekarang aku geluti juga butuh fokus lah karena kan kami juga investasi, ada uang kami. Jadi harus fokus dan tahu setiap sen yang keluar ke mana, jadi tahu oh kalau ruginya kenapa, kalau untungnya kenapa," ungkap Luna. (gil/jpnn)‎

 

ARTIS Luna Maya membuka bisnis baru, yakni bulu mata palsu. Sebelum memutuskan menggeluti bisnis itu, Luna sudah memperhatikan para kompetitornya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News