Kolaborasi Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa Berakhir di Syncronize Fest 2016

Kolaborasi Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa Berakhir di Syncronize Fest 2016
Kolaborasi Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa Berakhir di Syncronize Fest 2016

jpnn.com - SEBANYAK 104 ‎artis musik ikut dalam acara Synchronize Fest 2016 ‎yang berlangsung pada 28, 29, dan 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. ‎Salah satunya adalah DDHEAR (Dialog Dini Hari - Endah N Rhesa).

Vokalis dan gitaris Endah N Rhesa, ‎Endah Widiastuti hadir mewakili DDHEAR dalam konferensi pers Synchronize Fest 2016, yang diselenggarakan di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (19/10). Menurut Endah, Synchronize Fest 2016 kemungkinan menjadi panggung terakhir bagi DDHEAR di Jakarta. 

"Mungkin ini menjadi panggung terakhir di Jakarta karena untuk ‎DDHEAR kolaborasi berakhir 2016, belum ada lagi jadwal untuk tampil di Jakarta," kata Endah. 

Meski begitu, Endah menyatakan, DDHEAR bakal tampil di Bali dan kota lainnya. Karenanya, menurut dia, kolaborasi di Synchronize Fest 2016 cukup sentimental untuk DDHEAR.

"Sebab, masing-masing harus move on dan melanjutkan project masing-masing," ucap Endah.

‎Endah menyebut, Synchronize Fest 2016 bukan hanya sekadar festival, tapi merupakan suatu pergerakan. Sebab, para musikus yang ikut serta memiliki kesamaan visi dan misi serta punya cara tersendiri untuk mandiri dan berkarya dalam situasi apa pun. 

Endah mengapresiasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang telah mendukung penyelenggaraan Synchronize Fest 2016. "Semoga musisi independen punya strata yang dihargai oleh profesi lainnya," ‎tuturnya.

Karenanya, Endah berharap Synchronize Fest bisa digelar di kota lain, sehingga tidak cuma ada di Jakarta. "Mudah-mudahan ini (Synchronize Fest) berlangsung terus," ungkap Endah. (gil/jpnn) ‎


SEBANYAK 104 ‎artis musik ikut dalam acara Synchronize Fest 2016 ‎yang berlangsung pada 28, 29, dan 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News