Polisi Yakin Penyerang Kapolres Tangerang Anggota Jaringan Teroris

Polisi Yakin Penyerang Kapolres Tangerang Anggota Jaringan Teroris
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria inisial SA (22) menusuk tiga polisi yang tengah berjaga di pos lalu lintas Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis (20/10) pagi. SA diduga bagian dari jaringan terorisme.

"Patut diduga jaringan teroris yang ada, karena yang bersangkutan bawa bahan peledak," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (20/10).

Meski begitu, Boy menegaskan belum mengetahui jaringan mana SA ini. Pelaku sendiri kini kritis dan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Pelaku berinisial SA. Diduga pelaku tunggal. Kami belum bisa pastikan apakah dia terkait jaringan tertentu," terang Boy.

Di sisi lain, Detasemen Khusus 88 Antiteror tengah mempelajari latar belakang SA. Meski diduga terorisme, kata Boy, tapi pihaknya belum mengetahui pada jaringan mana SA ini bernaung.

‎"Sementara itu, kami belum ada informasi adanya  keterlibatan pihak lain. Masih dikembangkan tim kami termasuk olah TKP dan cari bahan keterangan masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut," jelas Boy. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Seorang pria inisial SA (22) menusuk tiga polisi yang tengah berjaga di pos lalu lintas Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News