Penyerang Kapolsek Tangerang Mati Sebelum Sampai RS Kramatjadi

Penyerang Kapolsek Tangerang Mati Sebelum Sampai RS Kramatjadi
Polisi mengerumuni pria yang menjadi pelaku penyerangan terhadap Kapolsek Tangerang Kompol Efendi di pos polisi Yupentek, Cikokol, Tangerang, Kamis (20/10). Foto: Bidhumas Polda Metro Jaya.

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku penyerangan terhadap polisi di Cikokol, Tangerang akhirnya mati. Pelaku yang teridentifikasi berinisial SA, warga Pelakunya adalah SA, warga Lebak Wangi RT 04, RW 03 Kelurahan Sepatan, Tangerang meninggal saat dibawa menuju RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Ada tiga peluru yang mengenai SA saat menyerang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi dan dua anggota Polri Lainnya di pos polisi Yupentek, Cikokol. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa SA telah meninggal dunia sebelum tiba di RS Polri.

"Up date terakhir pelaku penusukan anggota Polri di Tangerang meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Polri," kata Awi di Jakarta, Kamis (20/10).

Awi menerangkan, SA tidak bisa bertahan hidup karena ada tiga peluru bersarang di tubuhnya. Peluru itu berasal dari pistol milik Kompol Effendi.

Menurut Awi, pelaku kehabisan darah. "Ya karena kehabisan darah akibat luka dua tembakan di kaki dan satu mengenai perut‎," tandas Awi.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pelaku penyerangan terhadap polisi di Cikokol, Tangerang akhirnya mati. Pelaku yang teridentifikasi berinisial SA, warga Pelakunya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News