Nahas, Ajal Menjemput sebelum Pria Ini Ketemu Calon Istrinya

Nahas, Ajal Menjemput sebelum Pria Ini Ketemu Calon Istrinya
Wiwin tak kuasa menahan duka mengetahui calon suaminya, Mulyadi meninggal akibat ditabrak truk. Foto Damiri/radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang pengendara bernama Mulyadi, 22, meregang nyawa di tengah jalan sebelum sampai di tujuan. Ia tewas akibat kecelakaan di Jalan Soekarno- Hatta, Tanjungseneng, Bandarlampung pada Rabu (19/10).

Padahal, hari itu warga jalan M. Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang ke Bandarlampung, ingin  menemui calon istrinya, Wiwin, 20, yang tinggal di wilayah Sukarame. Namun takdir berkata lain.

Menurut Nurita, 23, kakak dari Wiwin, almarhum Mulyadi datang ke Bandarlampung dari Tulangbawang dikarenakan kangen kepada adiknya.

“Almarhum datang ke Bandarlampung, karena kangen dengan calon istrinya, bahkan mereka berdua rencananya akan menikah bulan depan,” jelasnya di Ruang Forensik RSUDAM kepada radarlampung.co.id, Kamis (20/10).

Lanjut Nurita, adiknya Wiwin sebelumnya tidak mengetahui jika Mulyadi datang ke Bandarlampung. Mulyadi baru memberi kabar setelah sampai di dekat Bandara Raden Intan, Lampung Selatan pada pukul 09.00.

“Adik saya bilang sama calon suaminya (Mulyadi), agar jangan datang ke Bandarlampung, karena pada tanggal 6 bulan depan adik saya yang akan ke Tulangbawang,” ujarnya.

Saat Mulyadi mengalami kecelakaan, tambah Nurita, dirinya mendapat kabar dari kakaknya, Rohma, dan korban sudah berada di RSUDAM.

“Awalnya kami tidak percaya, karena baru saja adik saya berkomunikasi dengan Mulyadi. Setelah itu kami mendapat kabar dari polisi, bahwa jenazah Mulyadi sedang berada di kamar jenazah RSUDAM.”

LAMPUNG - Seorang pengendara bernama Mulyadi, 22, meregang nyawa di tengah jalan sebelum sampai di tujuan. Ia tewas akibat kecelakaan di Jalan Soekarno-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News