Hmmm... Pasangan Bukan Muhrim Mesum Dalam Kamar

Hmmm... Pasangan Bukan Muhrim Mesum Dalam Kamar
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MUARA ENIM - Sebuah bedeng kontrakan digerebek Polres Muara Enim bersama warga Gang Durian, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Rabu (19/10) pagi. Bedeng itu diduga jadi tempat kumpul pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat beberapa wanita tinggal bersama seorang pria di rumah itu.  Sudah beberapa kali kondisi itu terlihat warga. Kecurigaan warga itu lalu dilaporkan ke ketua RT setempat.

Ketua RT lalu menyampaikan kecurigaan warga ke anggota Babinkamtibmas dan informasi itu diteruskan ke Polres Muara Enim. “Anggota pun turun bersama warga dan ketua RT, mengecek kontrakan itu,” jelas Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Reskrim AKP Agus P didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Zuhdi.

Di kontrakan itu ditemukan seorang pria dengan tiga wanita. Sang pria dan dua wanita di dalam kamar, seorang wanita lain di ruang depan. “Mereka mengakui tidak ada ikatan dan tapi tinggal satu atap," ujar AKP Agus seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Pria dan dua wanita yang ada dalam kamar lalu diamankan ke Unit PPA Polres Muara Enim. Sang pria berinisial RS (26). Dua wanita temannya, VZ (26) dan A (20). Sedangkan seorang wanita yang ada di ruang depan tidak ikut diamankan.

Dalam pemeriksaan, ketiganya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu. Mereka pun membuat surat pernyataan. "Mereka tidak kita tahan, sudah dilepaskan setelah buat pernyataan tertulis,” tandas Agus.

Janjinya, jika mengulangi perbuatan itu, mereka siap diusir dari tempat kontrakan tersebut. Menurut Agus, dari pengakuan sang pria, dia sering mendatangi kontrakan tersebut dalam seminggu terakhir. “Pria itu bekerja di perusahaan swasta. Sedang dua wanita itu bekerja di tempat karaoke,” tukasnya. (roz/ce2/ray/jpnn)

MUARA ENIM - Sebuah bedeng kontrakan digerebek Polres Muara Enim bersama warga Gang Durian, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Rabu (19/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News