Jakarta Fashion Week 2009 Siap Digelar

Mulai Audisi 150 Model 'Catwalk' Ternama

Jakarta Fashion Week 2009 Siap Digelar
Jakarta Fashion Week 2009 Siap Digelar
JAKARTA - Setelah sukses menggelar ajang Festival Mode Indonesia - Jakarta Fashion Week (FMI-JFW) 2008, Femina Group menegaskan akan kembali siap untuk menggelar FMI-JFW 2009 di Pacific Place, pada tanggal 11-14 November 2009 mendatang. Svida Alisjahbana selaku Chief Operating Officer Femina Group dan sekaligus Ketua Umum FMI-JFW 2009, mengatakan akan menampilkan beragam parade fashion dengan warna-warna domestik maupun mancanegara dengan standar internasional.

"FMI-JFW 2009 ini pastinya akan lebih besar jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ajang ini adalah cara kami untuk membawa fashion Indonesia agar lebih dicintai publiknya sendiri dan diakui di dunia internasional," terang Svida kepada wartawan, Selasa (26/5).

Dengan mengusung tema Friendship Through Culture, terang Svida, festival ini diharapkan dapat membawa kota Jakarta untuk lebih maju dan menjadi salah satu pusat mode utama di Asia. "Kami juga akan bekerjasama dengan media lokal dan internasional," tambahnya.

Selain itu, Svida menjelaskan bahwa pihaknya hari ini juga tengah melakukan seleksi atau audisi terhadap lebih kurang 150 model catwalk ternama Indonesia, untuk dapat turut terlibat dalam ajang FMI-JFW 2009 mendatang. Ia menjelaskan, penggarapan seleksi model catwalk untuk FMI-JFW 2009 ini akan lebih serius. Pasalnya, event ini dapat dikatakan cukup representatif untuk mewakili aktivitas fashion Indonesia di dunia fashion internasional.

JAKARTA - Setelah sukses menggelar ajang Festival Mode Indonesia - Jakarta Fashion Week (FMI-JFW) 2008, Femina Group menegaskan akan kembali siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News