Widodo Pesan Waspadai Winger Bahaya

Widodo Pesan Waspadai Winger Bahaya
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta  pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-25, Minggu (23/10).

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya untuk mewas[adai gerakan Greg Nwokolo.

Pasalnya, akselerasinya di sayap kiri kerap membuahkan gol bagi Persija. Contoh teranyar adalah kala Persija Jakarta melawan Arema Cronus selasa lalu (18/10). 

Gelandang kelahiran Nigeria yang sudah berganti paspor Indonesia itu sukses menciptakan gol hiburan bagi Persija dari aksi individunya menyisir sisi kanan pertahanan Arema. 

Greg sudah bukukan tiga gol dari enam pertandingan. "Greg memang pemain berbahaya. Dia harus diwaspadai. Kami sudah siapkan strategi untuk membendung aksinya," terang Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro.

Selain Greg, ingat Widodo, Persija juga memiliki stok penyerang berbahaya. Di lini depan mereka masih ada Emmanuel Konmogne yang merupakam top skorer ISL 2014. 

Kemudian ada striker tersubur Timnas Indonesia Bambang Pamungkas, dan Rodrigo Antonio Tosi.

"Lini tengah Persija juga kuat dan saat lawan Arema mereka bagus. Mereka juga ciptakan banyak peluang. Kebetulan saja saat Arema dapat peluang dan gol," ingat mantan aristek Persela Lamongan dan Persegres Gresik United ini.

PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menjamu Persija Jakarta  pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-25, Minggu (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News