Sadis, Begal Bacok Pemotor di Bintaro

Sadis, Begal Bacok Pemotor di Bintaro
Ilustrasi korban begal sadis. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PONDOK AREN - Pami Adhitya Rianthana, 27, menjadi korban komplotan begal sadis saat melintas di Jalan Raya Senayan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Akibatnya, korban menderita luka serius di lengan setelah dibacok pelaku. selain itu korban juga kehilangan satu unit sepeda motor yang dikendarainya.

"Korban sempat melakukan perlawanan akhirnya tak berkutik ketika lengannya dibacok oleh salah seorang pelaku yang kemudian membawa kabur sepeda motor milik korban dengan nomor polisi B 6456 WOC," ujar Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri seperti diberitakan Tangerang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Mansuri menambahkan, korban dipepet oleh empat pelaku. Karena sempat melawan, akhirnya korban dibacok dan mengenai bagian tangannya. Mengetahui motornya berhasil dibawa lari para bandit, Pami berteriak meminta tolong. Petugas keamanan yang sedang berjaga tak jauh dari lokasi segera menghampiri, namun, pelaku keburu pergi dan menghilang di keheningan pagi.

"Korban dibawa ke rumah sakit. Saat ini kejadian tersebut masih kami selidiki dan memeriksa saksi-saksi dan korban," jelasnya. (bud/esa/ray/jpnn)


PONDOK AREN - Pami Adhitya Rianthana, 27, menjadi korban komplotan begal sadis saat melintas di Jalan Raya Senayan Bintaro, Pondok Aren,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News