Dulu Dipenjara karena Mencuri Truk, Kini Dihajar Akibat Curanmor

Dulu Dipenjara karena Mencuri Truk, Kini Dihajar Akibat Curanmor
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - PEKALONGAN - Seorang residivis kambuhan warga Desa Mulyosari, Kecamatan Sukorejo, Kendal berinisial M terpaksa babak belur dihajar warga. Sebab, penjara ternyata tak membuatnya jera melakukan pencurian.

Senin (17/10) sekitar pukul 09.45, M ketahuan saat membawa sepeda motor  curian di Jalan Gerlang Blado, Pekalongan. Korban yang motornya dicuri adalah K (36),   K (36) warga Desa Gerlang, Kecamatan Blado.

Kapolsek Blado, AKP Sugiyanto menuturkan, M mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi G 3822 L milik K yang terparkir di tepi jalan. K memarkir motornya di tepi jalan karena bekerja di sawah.

Ternyata saat M sedang mengutak-atik  sepeda motor itu kepergok pemiliknya. Melihat hal itu, korban langsung berlari ke arah pelaku dengan meneriakkan kata  maling.

Tak pelak, warga yang berada disekitar lokasi yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Mengetahui semakin banyaknya warga yang mengejar, pelaku langsung tancap gas membawa motor hasil curian.

Namun, sial menimpa pelaku. Motor curian yang dibawanya kabur oleng sehingga dia terjatuh dan luka-luka.

Pelaku yang saat itu masih merasakan kesakitan akibat terjatuh. Tapi tiba-tiba belasan warga menghampirinya dari arah belakang dan beramai-ramai menghajarnya sampai babak belur.

Setelah warga puas menghakimi pelaku, baru membawanya ke rumah dinas Perhutani Gerlang. Beruntung informasi itu sampai ke polisi.

PEKALONGAN - Seorang residivis kambuhan warga Desa Mulyosari, Kecamatan Sukorejo, Kendal berinisial M terpaksa babak belur dihajar warga. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News