Rayakan HUT, Golkar Kabupaten Bogor Dirikan Rumah Pangan

Rayakan HUT, Golkar Kabupaten Bogor Dirikan Rumah Pangan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi memimpin kader partai berlambang pohon beringin, berbagi dengan sesama dalam rangka HUT ke-52 Golkar. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - DPD Partai Golkar Kabuapaten Bogor menggelar serangkaian acara untuk memperingati HUT ke-52 Golkar. 

Ajang yang digeber, tidak jauh dari rakyat. DPD Golkar Kabupaten Bogor berbagi sembako, santunan yatim, bantuan modal usaha kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) dan peletakan batu pertama rumah pangan Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah pangan Golkar ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau biasa disapa Jaro Ade, Jumat (20/10).

Menurut Jaro Ade, rumah pangan merupakan program prorakyat yang digagas oleh para pimpinan Partai Golkar baik tingkat pusat maupun daerah. Tujuannya sendiri untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Kami para pimpinan Golkar dari seluruh tingkatan baik pusat maupun daerah sangat konsen terhadap pemenuhan pangan masyarakat, tingginya harga kebutuhan pokok serta ketersediaan yang tidak menentu akan membuat masyarakat cemas khususnya masyarakat yang kurang mampu,” tutur Jaro Ade.

Dia mengatakan, rumah pangan diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dari masalah kebutuhan sembako. 

"Dari kajian kami, masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya berupa sembako karena harga yang tinggi. Dalam hal ini, Golkar berupaya menjawab dengan membuat rumah pangan dan nantinya akan hadir di setiap wilayah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Menurut pria nomor satu di legislatif kota Tegar Beriman itu, rumah pangan akan menyediakan aneka kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga yang sangat kompetitif. "Rumah pangan ini milik kita semua masyarakat bogor, dari kita, untuk kita dan kebahagiaan kita,” tandasnya. (adk/jpnn)
 


BOGOR - DPD Partai Golkar Kabuapaten Bogor menggelar serangkaian acara untuk memperingati HUT ke-52 Golkar.  Ajang yang digeber, tidak jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News