Sekretariat FPI di Petamburan Kosong, Ada Apa?

Sekretariat FPI di Petamburan Kosong, Ada Apa?
Kantor Sekretariat DPP Front Pembela Islam (FPI) tampak sepi. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kantor Sekretariat DPP Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat tampak sepi.

Pasca-demo tolak Ahok pekan lalu, kantor FPI tidak ramai seperti biasanya. Hanya tampak beberapa pemuda anggota FPI yang berjaga di toko merchandise yang terletak persis di depan kantor DPP FPI.

"Minggu ini kegiatan di sekret kosong. Cuma toko yang tetep buka, kalo mau antum dateng Jum'at depan. Baru aktif lagi," ujar salah satu anggota FPI yang tidak mau menyebutkan namanya, Jumat (20/10).

Ketika ditanya perihal sepinya kegiatan di kantor tersebut, anggota FPI ini menjelaskan karena pengurus FPI sedang melakukan kegiatan dakwah di luar kota.

"Kantor sekarang sepi karena pengurus lagi diundang pengajian. Beberapa pengurus juga hadir dalam aksi bela islam di Bandung hari ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, kantor DPP FPI selalu ramai dengan berbagai aktivitas keorganisasian. Kegiatan tersebut diantaranya adalah rapat pengurus, pengajian, dan lain sebagainya.(mg5/jpnn)

 

JAKARTA - Kantor Sekretariat DPP Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat tampak sepi. Pasca-demo tolak Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News