Warga DKI Puas, Omongan Djarot Adeemm...

Warga DKI Puas, Omongan Djarot Adeemm...
Ahok-Djarot. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hasil Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang dirilis Kamis (20/10) menyebutkan, dari 648 responden warga DKI Jakarta, sebanyak 75 persen menyatakan puas dengan kinerja petahana, Basuki T Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

Djarot, Wakil Gubernur DKI Jakarta, mengatakan, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Provinsi DKI didukung oleh birokrasi yang baik serta sumber daya manusia yang mumpuni.

"Apa yang dikerjakan Ahok-Djarot tidak sendiri, tapi paling berjasa adalah teman-teman kita di lapangan, Pak Andri (Kadis Perhubungan), Dinas Kebersihan, Dinas Tata Air. Karena kerja mereka," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/10).

Tugas gubernur dan wagub, sambung Djarot, hanya memastikan supaya para birokrat tersebut bekerja dengan baik dan dengan kesungguhan hati.

Bahkan, eks Wali Kota Blitar itu juga merasa sangat puas dengan kinerja anak buahnya selama ini.

Pasalnya, dia merasa bahwa pelayanan birokrasi di Jakarta itu cepat, tepat dan terbuka. 

Sehingga, setiap pungutan liar pun dapat teratasi.

"Saya sering ketemu warga, dan mereka berikan apresiasi, sekarang sungai-sungai katanya sudah bersih, jalanan sudah rapi, taman sudah, kemudian pelayanan sudah maksimal. Itu yg diapresiasi (warga)," tandasnya. (uya/JPG)

JAKARTA – Hasil Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang dirilis Kamis (20/10) menyebutkan, dari 648 responden warga DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News