Simak Pengakuan Wanita Cantik Korban Penculikan BNN Gadungan Itu

Simak Pengakuan Wanita Cantik Korban Penculikan BNN Gadungan Itu
Yani, korban penculikan BNN gadungan

jpnn.com - MEDAN - Yani, wanita cantik yang jadi korban penculikan di Salon U2 Jalan Sei Ular, Medan Sunggal, Sumatera Utara akhirnya buka mulut.

Meski 10 pria berbadan tegap yang menjemput paksa adalah suruhan ayahnya sendiri, namun cara sang ayah terbilang kasar. Tindakan itulah yang bikin kasus ini jadi heboh.

Yani saat dihubungi Posmetro Medan (Jawa Pos Group) mengaku sangat ketakutan ketika dibawa paksa dari salon U2. 

Saking takutnya, dia sampai tidak tahu harus berbuat apa. Untuk menjerit pun dia tidak sanggup. Akibat ketakutan tersebut dirinya tidak bisa berontak. 

“Saya takut bang, ntah mereka BNN gadungan atau polisi gadungan saya tidak tau. Tapi saya benar-benar ketakutan saat itu,” aku Yani seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini.

Lanjutnya, selama di dalam mobil dirinya sama sekali tidak diintimidasi. Begitu sampai kantor BNNP Sumut, semua kantong celana dan tasnya diperiksa.

Namun, Yani enggan menyebutkan alasannya kenapa dia sampai dijemput paksa suruhan ayahnya sendiri. 

“Aku nggak lama di sana (kantor BNNP Sumut). Setelah diperiksa, kami diperbolehkan pulang dan wajib lapor setiap pekan ke kantor itu,” kilahnya.(oki/ras/PM/ray/jpnn)


MEDAN - Yani, wanita cantik yang jadi korban penculikan di Salon U2 Jalan Sei Ular, Medan Sunggal, Sumatera Utara akhirnya buka mulut. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News