Flavio Hattrick, PBFC Bantai PSM

Flavio Hattrick, PBFC Bantai PSM
Fans Pusamania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Kedigdayaan PSM Makassar pada babak pertama saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (21/10) sore tak terlihat di babak kedua. 

PBFC mengamuk ‎dan melumat sang tamu di Stadion Segiri, Samarinda, engan skor telak 4-1.

Skor akhir ini memang mengejutkan karena pada 45 menit awal, PSM sempat mengungguli tuan rumah terlebih dulu lewat gol cepat Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada menit ke-11.‎ Mental tuan rumah tampak runtuh, karena sampai jeda, skor 0-1 bertahan.

Tapi, pada babak kedua, ada insiden perkelahian yang melibatkan Gerald Pangkali di kubu PBFC dan Ahmad Hisyam Tolle di kubu PSM membuat keduanya diusir ke luar lapangan pada menit ke-57. 

Setelah perkelahian itu, ‎performa PSM menurun. Kehilangan Tolle, berbeda dengan yang dirasakan PBFC. Tim tuan rumah malah semakin bersemangat, PSM menjadi lesu darah.

Flavio Beck junior akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-60. Semangat tim berjuluk Pesut Etam itu semakin berlipat seiring skor sama itu.

Benar saja, serangan yang terus dilakukan. Akhirnya membuahkan hasil setelah Flavio mencetak gol keduanya pada menit ke-68. Tak puas dengan skor itu, PBFC semakin menggila dan terus menekan tim tamu.

Usaha itu berbuah setelah Terens Puhiri membobol gawang PSM ‎ pada menit ke-75. Pesta gol tuan rumah akhirnya usai, setelah Flavio mencetak hattrick-nya pada menit ke-90 melalui tendangan penalti. (dkk/jpnn)


SAMARINDA - Kedigdayaan PSM Makassar pada babak pertama saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (21/10) sore tak terlihat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News