Zulkifli Hasan Ajak Pengusaha se-ASEAN Investasi di Indonesia

Zulkifli Hasan Ajak Pengusaha se-ASEAN Investasi di Indonesia
Ketua MPR Zulkifli Hasan di sela acara HUT ke-18 PSMTI di Batam. Foto: Humas MPR

jpnn.com - BATAM - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak para pengusaha di kawasan ASEAN untuk bergabung dengan pengusaha di Indonesia berinvestasi dalam berbagai bidang pembangunan.

Itu disampaikannya di acara HUT ke-18 dan Rakernas Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Swissbell Hotel, Batam, Jumat (21/10) malam. 

Sekaligus pembukaan Konferensi Marga Tionghoa se-ASEAN ke-8, yang dihadiri utusan 90 marga Tionghoa.

Dikatakan Zulkifli, dua tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi momentum baik. Kepercayaan publik pada pemerintah begitu tinggi dengan berhasilnya program pengampunan pajak (tax amnesty) melampaui melampaui dugaan banyak kalangan. 

"Momentum baik ini mari kita bersama-sama bekerja siang malam, kompak. Jaga kerukunan, persatuan. Mari majukan negeri yang kita cintai ini," ujar Zulkifli.

Sebab, katanya, pemerintah pusat sampai ke daerah sudah tidak lagi mempersulit investasi. Kesempatan terbuka luas di berbagai bidang. Seperti infrastruktur, energi, pertanian dan banyak lagi. 

"Pengusahanya ayo sama-sama kita investasi. Teman-teman sahabat dari ASEAN yang datang mengikuti pertemuan beberapa hari ini, saya mengajak, mari bergabung, berinvestasi di Indonesia," ajaknya. (fat/jpnn)

BATAM - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak para pengusaha di kawasan ASEAN untuk bergabung dengan pengusaha di Indonesia berinvestasi dalam berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News