Bocah 7 Tahun Dibantai, Usus Terburai, Leher Nyaris Putus

Bocah 7 Tahun Dibantai, Usus Terburai, Leher Nyaris Putus
Polisi mengevakuasi jenazah Maya, 7, ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Foto: Istimewa for Radar Lampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Maya tewas dengan usus terburai dan lehernya nyaris putus, Jumat siang (21/10).

Peristiwa mengenaskan itupun langsung menghebohkan warga Dusun Induk Pekon Waygelang, Kecamatan Kotaagung Barat, Lampung.

Menurut Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora, korban mengalami luka parah akibat senjata tajam. Saat ditemukan korban berada di tempat tidur dengan posisi telentang.

“Selain itu ada korban lainnya Triyono yang merupakan ayah tiri korban yang kondisinya masih hidup namun luka parah dibagian perut. Di perut Triyono masih terdapat pisau yang menancap."

"Dan saat ini korban Triyono dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk menjalani perawatan,” kata Mamora, seperti diberitakan Radar Lampung (Jwa Pos Group) hari ini.

Kedua korban ditemukan di rumah kontrakan Triyono, tepatnya di belakang Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Way Gelang Kotaagung Barat.

Peristiwa ini terungkap berawal dari warga binaan bernama Agus mendengar teriakan dari rumah di belakang lapas. 

Lantaran terhalang tembok pagar lapas, Agus pun melapor ke petugas Lapas untuk minta dicek suara jeritan tersebut.

LAMPUNG - Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Maya tewas dengan usus terburai dan lehernya nyaris putus, Jumat siang (21/10). Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News