Novanto Beri Kado Terindah Saat HUT Golkar HUT Ke-52

Novanto Beri Kado Terindah Saat HUT Golkar HUT Ke-52
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keinginan kader agar Partai Golkar memiliki gedung baru kini terkabulkan. Di bawah Ketua Umum, Setya Novanto rencana itu terealisasi dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

"Partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 2016 ini memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-52. Peringatan HUT Partai Golkar ini diisi dengan sejumlah kegiatan, termasuk peletakan batu pertama pembangunan gedung baru," kata Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, di Jakarta, Jumat (21/10).

Selain peletakan batu pertama, kata mantan Ketua DPR RI itu, HUT ke-52 Partai Golkar juga diisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, peluncuran Rumah Pangan Partai Golkar (RPG), Tasyakuran dengan pemotongan 52 tumpeng dan santunan 1964 anak yatim piatu serta sarasehan bersama Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan Dewan Pakar Partai Golkar.

Saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, seluruh pejabat Partai Golkar menabur bunga di makam para pahlawan bangsa.

Setya Novanto menegaskan bahwa upacara dan ziarah tersebut memiliki makna penting bagi Partai Golkar.

"Ini mempunyai makna ulang tahun Golkar. Kita selalu mengenang para arwah pahlawan kita, biar selalu ingat perjuangan serta jasa-jasa para pahlawan kita," kata Setya Novanto.

Ia berharap di usia ke-52 ini Partai Golkar bisa terus mengawal dan ikut andil membangun kemajuan bangsa.

Dengan semangat juang para pahlawan, menurut Setya, bukan tidak mungkin Indonesia akan menjadi bangsa yang maju.

JAKARTA - Keinginan kader agar Partai Golkar memiliki gedung baru kini terkabulkan. Di bawah Ketua Umum, Setya Novanto rencana itu terealisasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News