Hmm..Gadis Cantik Ini Gantikan Peran Ayu Azhari

Hmm..Gadis Cantik Ini Gantikan Peran Ayu Azhari
Loyd Christina. Foto: IndoPos

jpnn.com - STASIUN televisi ANTV memberikan kejutan kembali pada pemirsanya, setelah sebelumnya sukses dengan beragam serial yang dibintangi aktor dan aktris asal India, dan Turki.

Kali ini, lewat serial televisi berjudul Gara-Gara Duyung. ANTV menghadirkan model dan artis asal Brazil, Loyd Christina.

Perempuan cantik yang sebelumnya sempat wara-wiri di dunia modeling tanah air ini bakal menghiasi layar kaca ANTV lewat perannya  sebagai Putri Duyung.

”Di serial ini kita ingin menyuguhkan wajah yang baru, dan sosok Loyd Christina kami rasa sangat cocok untuk memerankan putri duyung,” ujar Mathias produser Gara-Gara Duyung saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Serial Gara-Gara Duyung merupakan serial televisi yang diadopsi dari serial Putri Duyung yang sebelumnya diperankan Ayu Azhari.

Hanya saja, serial televisi yang mulai mengudara pada 15 Oktober 2016 pada pukul 09.00 tersebut memiliki keseruan tersendiri.

”Secara benang merah memang sama, tetapi di sini kita berusaha untuk tampil lebih bagus. Dalam artian, untuk kisahnya sendiri, kita menyuguhkan komedi yang mudah dicerna. Kita tak mau membuat penonton berpikir dalam menyaksiakan film ini. Kita hadirkan komedi yang sederhana, ” paparnya.

Jika diserial sebelumnya masih terlihat pose-pose seksi dan vulgar yang disuguhkan para pemain.

STASIUN televisi ANTV memberikan kejutan kembali pada pemirsanya, setelah sebelumnya sukses dengan beragam serial yang dibintangi aktor dan aktris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News