Winger Muda Persib Siap Masuk Starting Lineup

Winger Muda Persib Siap Masuk Starting Lineup
Winger Muda Persib Siap Masuk Starting Lineup

jpnn.com - BANDUNG - Winger muda Persib Bandung Febri Hariadi selalu dipercaya coach Djadjang Nurdjaman untuk merumput dalam pertandingan di kompetisi ISC-A 2016, meskipun dia lebih sering bermain dari bench. 

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut dianggap mampu menunjukkan progres yang baik, seperti juga yang diakui oleh pelatih. 

Djadjang Nurdjaman sendiri kemungkinan akan memainkan Febri sejak awal ketika Persib menghadapi Persegres hari ini, Sabtu (22/10). 

Hal demikian, karena memang Persib tengah minim pemain depan pascaabsennya Sergio van Dijk lantaran terkena hukuman satu kali pertandingan pascainsiden dengan kiper Madura United, Joko Ribowo.

"Febri kami bawa ke Bekasi. Dia sudah tampil baik dalam dua pertandingan kemarin," ungkap Djadjang. 

"Kalau soal main sejak awal atau di tengah pertandingan kita lihat nanti. Kita memang sekarang tidak punya banyak pilihan pemain di lini depan," timpalnya. 

Febri sendiri merasa performanya sejauh ini masih jauh dari harapan. "Ini masih proses. Saya masih butuh perjuangan agar bisa main sesuai harapan," ucapnya.

Namun, dia berharap dapat berkontribusi bagi timnya dan memenuhi ekspektasi pelatih. Soal target pribadi, dia menegaskan, bertekad untuk dapat menyumbang gol. 

BANDUNG - Winger muda Persib Bandung Febri Hariadi selalu dipercaya coach Djadjang Nurdjaman untuk merumput dalam pertandingan di kompetisi ISC-A

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News