Garuda Indonesia Terbangi Rute Jakarta-Labuan Bajo

Garuda Indonesia Terbangi Rute Jakarta-Labuan Bajo
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta- Labuan Bajo.  

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan, penerbangan langsung dari Jakarta - Labuan Bajoini merupakan salah satu komitmen perseroan dalam mendukung program percepatan pemerintah.

"Penerbangan langsung Jakarta - Labuan Bajo pp ini juga diproyeksikan akan meningkatkan traffic kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing ke Labuan Bajo. Penerbangan langsung ini akan mempermudah para wisatawan, dengan waktu perjalanan yang lebih singkat dan efektif, tanpa harus transit via Denpasar," ucap Benny.

Penerbangan Jakarta – Labuan Bajo akan dilayani sebanyak enam kali dalam seminggu dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ1000 NextGen berkapasitas 96 tempat duduk.

Sebelumnya, sejak 2013, Garuda Indonesia melayani penerbangan ke Labuan Bajo melalui Denpasar dua kali penerbangan setiap hari, dengan armada ATR72-600 yang berkapasitas 70 penumpang.
 
Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur saat ini telah menjadi destinasi favorit di kawasan Indonesia timur bagi para wisatawan domestik maupun asing.

“Garuda Indonesia ikut mendukung dan mengembangkan pariwisata di kawasan timur Indonesia, mengingat kawasan tersebut saat ini telah menjadi primadona bagi para traveler untuk melakukan diving, snorkeling hingga trekking alam,” tandas Benny.(chi/jpnn)
 


JAKARTA - Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta- Labuan Bajo.   VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News