Fatin Ngaku Awam Dunia Fashion

Fatin Ngaku Awam Dunia Fashion
Fatin Shidqia Lubis. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Fatin Shidqia Lubis mengaku bersyukur apabila ada yang menjadikan dirinya inspirasi dalam berhijab. Meski begitu, Fatin tidak mau jumawa. Bahkan, ia merasa bukan sosok yang fashionable.

"Aku sebenarnya enggak anggap aku yang fashionable atau semacamnya," kata Fatin di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Karena tidak terlalu paham mengenai fashion, Fatin selalu konsultasi dengan fashion stylist. "Emang ada fashion stylist aku sendiri sih karena aku juga enggak terlalu ngerti dan awam banget," tutur Fatin.

Perempuan 20 tahun ini sudah memiliki patokan dalam berbusana. Karenanya, ia merasa senang apabila bisa memberikan nilai positif kepada orang lain lewat gaya berbusananya.

"Aku selalu sesuai dengan garis aku yaitu nyaman dan sopan. Selama aku bisa sebarkan positif kayak gitu aku alhamdulillah sih," ucap Fatin.

Ia percaya pasti ada pro kontra terkait dengan gaya berbusananya. Meski begitu, Fatin memilih untuk tidak membenci orang yang mencibir penampilannya.

"Aku mikirnya setiap satu juta orang suka pasti ada 100 ribu orang yang enggak suka. Enggak bakal ada habisnya juga kalau kita balik enggak suka sama orang itu," ungkap Fatin.(gil/jpnn)


PENYANYI Fatin Shidqia Lubis mengaku bersyukur apabila ada yang menjadikan dirinya inspirasi dalam berhijab. Meski begitu, Fatin tidak mau jumawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News