Rusun Daan Mogot dan Flamboyan Bentrok di Final

Rusun Daan Mogot dan Flamboyan Bentrok di Final
Sepak bola Rusun. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Tim rusun Flamboyan, Pulo Gebang, Jatinegara Kaum dan, Daan Mogot maju ke babak semifinal kompetisi sepak bola Jakarta Rusun Festival (JRF) 2016.

Laga yang dilangsungkan, Sabtu (22/10) di GOR Soemantri Brodjonegoro (GSMB) Kuningan Jakarta Selatan itu menyuguhkan pertandingan berkualitas. Hasilnya, rusun Daan Mogot dan Flamboyan melaju ke final.

Flamboyan mengalahkan Pulo Gebang dengan skor 2-0. Sedangkan Daan Mogot menekuk Jatinegara Kaum empat gol tanpa balas.

Koordinator sepak bola JRF 2016 Andhika Suksmana menjelaskan, masing-masing tim mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan.

“Daan Mogot si juara bertahan, mental mereka sudah teruji dan sangat matang, Jatinegara, juga kuat di lapangan tengah, gol dari tendangan bebas di babak perempat final menggambarkan mereka punya senjata rahasia,” ujarnya.

“Lalu untuk tim Pulo Gebang, mereka bermain dengan semangat yang tinggi serta pergerakannya cepat, kekuatan serangan balik mereka cukup diperhitungkan,sedangkan tim Flamboyan srategi di garis pertahanannya terkenalsangatkokoh, cukup sulit ditembus lawan,” jelasnya.

Menariknya, pertandingan berhasil mempertontonkan bakat-bakat muda sepak bola di Indonesia, khususnya anak-anak rusun.

“Kita akan pantau terus perkembangannya, semoga ada yang bisa menjadi pemain profesional dan memperkuat timnas suatu saat nanti,” sambung Dhika.

JAKARTA - Tim rusun Flamboyan, Pulo Gebang, Jatinegara Kaum dan, Daan Mogot maju ke babak semifinal kompetisi sepak bola Jakarta Rusun Festival (JRF)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News