Oh, Ternyata Begini Cara Raline Shah Menjaga Penampilan

Oh, Ternyata Begini Cara Raline Shah Menjaga Penampilan
Raline Shah di acara Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - RALINE Shah harus selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat fresh dan cantik. Nah, untuk menjaga penampilannya tetap menarik, Raline lebih mengutamakan dari segi fisik.

"Jadi kita harus cukup istirahat, cukup nutrisi, juga berpikir positif, selalu happy, karena itu yang akan terpancar nantinya. Semua berawal dari fisik,"‎ kata Raline saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/10).

Karenanya Raline rajin berolahraga setiap hari. Selain itu, ia juga selalu mengonsumsi air putih, nutrisi, sayur, buah, dan istirahat yang cukup.

Perempuan 31 tahun itu menambahkan, orang-orang dekatnya juga sangat membantu agar penampilannya tetap terjaga. Pasalnya, mereka bisa membuat Raline bahagia ‎dan semangat menjalankan hidup.

"Pastinya selalu mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang bikin saya senang dan selalu mempunyai goal-goal dan mimpi-mimpi yang membawa saya semangat lagi setiap harinya," ungkap finalis Puteri Indonesia 2008  itu.(gil/jpnn)


RALINE Shah harus selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat fresh dan cantik. Nah, untuk menjaga penampilannya tetap menarik, Raline lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News