Istri Wagub Djarot Peringati Sumpah Pemuda Bersama Ibu-Ibu KPK

Istri Wagub Djarot Peringati Sumpah Pemuda Bersama Ibu-Ibu KPK
Istri Wagub Djarot Peringati Sumpah Pemuda Bersama Ibu-Ibu KPK

jpnn.com - JAKARTA - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Happy Djarot menyaksikan lomba nasi tumpeng Se-Kecamatan Pesanggrahan di RPTRA Villa Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10). 

Lomba yang di ikuti puluhan ibu-ibu PKK tersebut dalam rangka perayaan momentum Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober 2016 mendatang. 

Dalam kesempatan itu Happy mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan kuliner nusantara. Selain itu acara ini sebagai ajang penyaluran bakat kaum ibu meracik masakan khas Indonesia. 

"Di sini ibu-ibu dapat menunjukan kreatifitasnya ya dalam makanan. Karena kita harap ibu-ibu ini agar membuat makanan untuk anak-anaknya supaya sehat," ujar Happy di  lokasi. 

Bahkan, tampak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi turut menghadiri kegiatan tersebut. Menurut dia acara yang berlangsung di ruang ramah lingkungan ini sangat positif bagi masyarakat. 

"Inikan kegiatan masyarakat khususnya di Kecamatan Pesanggrahan, setelah saya melihat acara RPTRA ini sangat bagus." 

"Dulu saya pernah kesini bau, kumuh gitu nah sekarang masyarakat bisa menggunakan RPTRA ini saya rasa positif," singkat dia. 

Sementara itu Koordinator RPTRA Anggrek Bintaro, Saidah Farida menambahkan, acara ini diikuti 31 kelompok, dimana masing-masing kelompok terdiri dari tiga peserta. 

JAKARTA - Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Happy Djarot menyaksikan lomba nasi tumpeng Se-Kecamatan Pesanggrahan di RPTRA Villa Anggrek Bintaro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News