Raline Shah: Apa pun Bisa Disulap Jadi yang Baru

Raline Shah: Apa pun Bisa Disulap Jadi yang Baru
Raline Shah. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENAMPILAN menarik pasti menjadi idaman semua wanita. Meski begitu, aktris Raline Shah ‎mengimbau agar wanita tidak menjadi korban fashion.

"Kita enggak boleh jadi korban fashion. Kita seharusnya tahu kita siapa, tahu aktivitas sehari-hari apa dan baju seperti apa yang cocok," kata Raline‎ saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta, Sabtu (22/10).

Pemain film 5 cm ini menambahkan, wanita harus mengetahui fashion yang sesuai ‎untuk dirinya.

Hal itu bisa dimulai dari penentuan bahan pakaian, potongan pakaian, dan tingkat kesopanan ketika memakai suatu pakaian.

"Dari itu lah kita berangkat untuk mencari style dan fashion yang cocok dengan kita. Bukan kita jadi korban fashion," ucap Raline.

Terkait dengan fashion, perempuan 31 tahun ini mengaku, tidak pernah mengikuti trend. ‎Bahkan, ia mengaku bisa mengenakan baju lebaran tahun lalu untuk dipakai pada lebaran berikutnya.

"Saya rasa kalau ada baju yang bagus potongannya, kualitasnya, dan memang indah kapan aja kita pakai pasti bagus.‎ Tinggal make up sama hair kita styling dengan beda, apa pun kita bisa sulap menjadi sesuatu yang baru," ungkap Raline Shah. (gil/jpnn)‎

 


PENAMPILAN menarik pasti menjadi idaman semua wanita. Meski begitu, aktris Raline Shah ‎mengimbau agar wanita tidak menjadi korban fashion. "Kita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News