Pemuda Patriot Membangun Indonesia Emas

Pemuda Patriot Membangun Indonesia Emas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menerima piagam penghargaan usai ceramah di hadapan 1.500 Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. FOTO: Dok. Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Pemuda Indonesia harus memiliki jiwa dan semangat gotong royong. Karena pemuda memiliki darah patriot dan kesatria yang tidak bisa melihat orang lain susah. Pemuda patriot juga membangun Indonesia emas menuju bangsa pemenang.

Demikian disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat ceramah di hadapan 1.500 Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, pekan kemarin.

Panglima memberikan ceramah AMPG saat sedang mengikuti Jambore Pendidikan Latihan Bela Negara dan Siaga Karya AMPG tahun 2016.
Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan, gotong royong merupakan budaya asli bangsa Indonesia. Segala pekerjaan dikerjakan secara bersama-sama dengan ikhlas untuk mencapai suatu tujuan bersama.

“Kata gotong royong dalam kamus bahasa asing tidak ada, hanya Indonesia yang memiliki bahasa gotong royong. Hal ini merupakan potensi dan modal dasar dalam melakukan revolusi mental untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang,” katanya.(fri/jpnn)

JAKARTA - Pemuda Indonesia harus memiliki jiwa dan semangat gotong royong. Karena pemuda memiliki darah patriot dan kesatria yang tidak bisa melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News