Duaaar! Gedung Pizza Hut Hancur, Alfamidi pun Rusak

Duaaar! Gedung Pizza Hut Hancur, Alfamidi pun Rusak
Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB. ‎Foto: Humas Polda Metro Jaya for JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, akibat ledakan tersebut, gedung Alfamidi yang berada di samping PHD juga turut rusak terkena dampak ledakan.

‎"Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam PHD‎," kata Awi.

Berdasarkan keterangan tukang parkir John, kata Awi, ledakan saat ‎itu terjadi pukul 06.20. John melihat ledakan dari dalam PHD menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian bangunan Alfamidi.

‎"Serta sekitar tiga rumah di sekitarnya dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi terkena ledakan," tambah Awi.

‎"Hingga saat ini masih belum ada korban jiwa. Kemudian pada saat meledak, juga masih ada tujuh orang karyawan Alfamidi namun tidak ada yang luka," pungkas Awi. (mg4/jpnn)


BEKASI - Ledakan terjadi di Pizza Hut Delivery (PHD) Jalan Hankam, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Minggu (23/10) pukul 06.20 WIB.  Kabid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News