Bu Janda Sering Pulang Malam, Ketahuan Pacar Langsung Dihajar

Bu Janda Sering Pulang Malam, Ketahuan Pacar Langsung Dihajar
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita warga negara Jepang berinisial S menjadi korban penganiayaan yang dilakukan kekasihnya sendiri. Pria berinisial JFJ memukuki S yang berstatus janda itu lantaran sering pulang malam.

S tinggal di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, janda satu anak itu kini masih dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Korban masih dirawat di rumah sakit, belum bisa diminta keterangan," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Bowo Sutrisno, Minggu (23/10).

Bowo menambahkan, penganiayaan berawal saat tersangka mengetahui korban sering pulang larut. Pelaku juga kerap menginap di apartemen yang sama dengan korban.

Pelaku ternyata sering diomeli oleh korban. Lantaran kesal dan tahu S sering pulang larut malam, pelaku pun emosi.

"Akhirnya tersangka memukulnya hingga babak belur. Hidung korban mengalami patah dianiaya korban," kata Bowo.

Wajah perempuan berkulit bersih itu pun babak belur. Mulut dan hidungnya bercucuran darah.

Darah juga mengalir dari mata kirinya yang lebam. Ada dua benjolan di dahi. Tulang hidungnya tampak bengkok. Bibirnya bengkak.
       
Terpisah, Kapolsek Pancoran Kompol Aswin menuturkan, pihaknya sudah melihat kondisi S di rumah sakit. S juga sudah divisum.

JAKARTA - Seorang wanita warga negara Jepang berinisial S menjadi korban penganiayaan yang dilakukan kekasihnya sendiri. Pria berinisial JFJ memukuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News