Inilah Starting Line Up Sriwijaya FC Kontra Persija

Inilah Starting Line Up Sriwijaya FC Kontra Persija
Suporter Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Persija Jakarta dipastikan menurunkan Sutanto Tan untuk mengisi peran Hong Soon-Hak di lini tengah. 

Selain itu, posisi Maman Abdurrahman atau Willian Pacheco kemungkinan digeser untuk ditempatkan di depan.

Dalam starting XI laga Sriwijaya FC kontra Persija di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (23/10) malam, ada tiga nama bek tengah yang dipasang langsung dari menit awal. 

Selain Maman dan Pacheco, ada juga Gunawan Dwi Cahyo

Melihat kebiasaan, Persija mematok formasi 3-4-3 sulit dilakukan oleh pelatih Mamak Alhadad karena terlalu riskan di lini pertahanan. 

Kemungkinannya, memainkan pola 4-1-3-2 agar dua striker tetap bisa tampil bersama.
 
Sebaliknya, di kubu Sriwijaya FC yang tampil tanpa Zalnando, kemungkina akan tetap disi Wildansyah. Pasukan Laskar Wong Kito dipastikan akan menurunkan formasi menyerang, dengan mamasang Beto Goncalves, Hilthon Moreira, dan TA Musafry bersamai-sama. (dkk/jpnn)

Ini Starting XI Sriwijaya FC vs Persija

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); Supardi, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Wildansyah; Yoo Hyun Koo, Firman Utina, M Ridwan; Alberto Gincalves, Hilton Moreira, TA Musafry

PALEMBANG - Persija Jakarta dipastikan menurunkan Sutanto Tan untuk mengisi peran Hong Soon-Hak di lini tengah.  Selain itu, posisi Maman Abdurrahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News