Chelsea Belum Pernah Kalah dari MU saat Atkinson jadi Wasit

Chelsea Belum Pernah Kalah dari MU saat Atkinson jadi Wasit
Wasit Martin Atkinson saat memimpin laga Chelsea vs MU beberapa waktu lalu. Foto: reuters

jpnn.com - LONDON - Tuan rumah Chelsea diprediksi tak akan kalah saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam WIB.

Itu jika mengacu pada wasit yang memimpin partai malam nanti. 

Chelsea tercatat tak pernah kalah jika bertemu MU saat dipimpin oleh Martin Atkinson.

Statistik mencatat, dari empat laga Chelsea kontra Man United yang dipimpin Atkinson, The Blues berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Semua laga yang berakhir kemenangan untuk Chelsea digelar di Stamford Bridge.

Melansir World Football, pertama kali partai The Blues vs The Red Devils yang dipimpin Atkinson terjadi pada musim 2009-2010. Saat itu, Chelsea menang 1-0 berkat gol John Terry.

Semusim berselang, yakni 2010-2011, The Blues kembali meraih poin penuh. Serupa dengan pertemuan di musim sebelumnya, Chelsea juga menang tipis dengan skor 2-1.

Selain itu, duel Chelsea vs Man United malam nanti juga berpotensi cukup banyak keluar kartu kuning. Atkinson tercatat mengeluarkan enam kartu kuning dari duel dua tim tersebut saat digelar di Stamford Bridge. (zul/jpg/jpnn)

Rekor Chelsea vs Manchester United saat Dipimpin Martin Atkinson:
08/11/09 - Chelsea 1-0 Man United - Premier League
01/03/11 - Chelsea 2-1 Man United - Premier League
26/08/13 - Man United 0-0 Chelsea - Premier League
28/12/15 - Man United 0-0 Chelsea - Premier League


LONDON - Tuan rumah Chelsea diprediksi tak akan kalah saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan di Stamford Bridge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News