Relawan Bagikan Kacamata, Djarot: Ini Sejalan Program Pemprov

Relawan Bagikan Kacamata, Djarot: Ini Sejalan Program Pemprov
Relawan Bagikan Kacamata, Djarot: Ini Sejalan Program Pemprov

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyambut baik acara bagi-bagi kacamata gratis di bilangan Cawang, Jakarta Timur pagi ini.

Meski digalang oleh relawannya untuk Pilgub DKI 2017, Djarot memastikan jika agenda ini tidak terkait kampanye.

"Tidaklah masa kampanye," kata Djarot di Cawang, Minggu (23/10/2016).

Menurut Djarot, acara bagi-bagi kacamata baca gratis ini justru sejalan dengan program pemprov. Dimana sebagai Wakil Gubernur, Djarot tahu program serupa yang menyasar anak-anak.

"DKI juga sudah beberapa bulan lalu tahun ini itu untuk kita kalau bisa sejak anak-anak itu sudah kita test kaca matanya supaya tidak mengalami gangguan mata sejak anak-anak sampai dia dengan usia dewasa," ungkapnya.

"Harusnya mata, panca indera yang sangat penting ‎kita deteksi sejak dini. jadi kami sudah juga di dki sudah juga mulai anak kita deteksi," sambungnya.

Untuk acara yang digagas Barisan Relawan Basuki-Djarot (Bara Badja) ini, ada 1000 kacamata baca yang khusus dibagikan kepada ibu-ibu berusia 39 tahun ke atas.

"Supaya bisa membaca dengan baik. baik itu membaca alquran, untuk ngaji maupun baca koran. apapun itu," tandasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menyambut baik acara bagi-bagi kacamata gratis di bilangan Cawang, Jakarta Timur pagi ini. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News