Relawan Meiliana Mulai Menjamur

Relawan Meiliana Mulai Menjamur
Relawan Meiliana Mulai Menjamur

jpnn.com -  

CIKARANG - Pergerakan bakal calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir santer di sebut-sebut meluas. Hal itu terlihat pergerakan sebagian kelompok masyarakat pendukung Meiliana tumbuh subur dan muncul dimana-mana.

Lisa selaku kooridinator Pasangan Meiliana Kartika Kadir dan Abdul Kholik, disela-sela blusukan di Babelan mengakui hingga saat ini memang sudah bermunculan puluhan kelompok relawan yang lahir dan berkembang.

“Kami sebagai kelompok masyarakat yang sedari awal mendorong kepemimpinan Ibu Mely di Bekasi menyambut baik hal ini. Ini menandakan Ibu Mely itu semakin di cintai oleh beragam kalangan masyarakat dan menjadi alternatif kepemimpinan di Bekasi.

Melly, biasa Meiliana Kartika kadir dipanggil, mengawali karir sebagai anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan. 

Kemudian tiga kali berturut-turut dia duduk menjadi anggota dewan provinsi dari dapil yang berbeda-beda. 

Ingin lebih mengabdikan diri kepada masyarakat dengan maju sebagai calon bupati berpasangan dengan abdul kholik.

"Jika melihat rekam jejaknya yang sudah berpengalaman dan rekam jejaknya di Parelemen, maka sekarang lah saatnya beliau menjadi bagian di bidang eksekutif," tambah Lisa

  CIKARANG - Pergerakan bakal calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir santer di sebut-sebut meluas. Hal itu terlihat pergerakan sebagian kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News