Ada 2 Ribu Truk Wara-Wiri jadi Masalah Utama di Bali

Ada 2 Ribu Truk Wara-Wiri jadi Masalah Utama di Bali
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - BALI - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bertemu dengan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Minggu (23/10).

Pertemuan keduanya untuk membicarakan upaya peningkatan konektivitas transportasi di Bali guna mendukung sektor pariwisata.

"Sebagai daerah wisata, konektivitas antar moda transportasi harus benar-benar ditingkatkan agar Bali makin mudah aksesibilitas dan makin atraktif," ujar Budi.

Dalam pertemuan itu, juga dibahas beberapa hal terkait prasarana transportasi seperti terminal bis Type A, jembatan timbang, pelabuhan Benoa, dan bandara di Provinsi Bali.

"Saya juga mendengar masukan dari pak gubernur terkait dengan pembenahan pelabuhan Benoa. Kemudian kemacetan karena overloaded truk juga menjadi masalah utama di Bali, karena ada sekitar 2.000 truk yang keluar masuk Bali," jelas Budi.

Sementara itu, I Made Mangku Prastika mengatakan permasalahan transportasi yang sering dikeluhkan adalah kemacetan dan pelayanan bandara, seperti keimigrasian.(chi/jpnn)


BALI - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bertemu dengan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Minggu (23/10). Pertemuan keduanya untuk membicarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News