Widodo Puji Kerja Pemain Sriwijaya Saat Menjinakkan Persija

Widodo Puji Kerja Pemain Sriwijaya Saat Menjinakkan Persija
Ilustrasi, Foto: AFP

jpnn.com - ‎PALEMBANG - Kemenangan 2-1 Sriwijaya FC atas Persija Jakarta pada Minggu (23/10) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang membuat pelatih Widodo C Putro semringah.

Widodo memuji kerja keras dan motivasi pemain-pemainnya yang sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Ahmad Jufriyanto dkk yang tak mau perayaan ulang tahun ke-12 Sriwijaya FC ternoda, akhirnya tampil dengan maksimal.

"Kerja keras dan motivasi pemain untuk memenangkan laga luar biasa. Pada ulang tahun ke-12 SFC ini kami dapat berkah kemenangan, anak-anak tak mau dapat hadiah pahit," paparnya.

Memang, Laskar Wong Kito sempat tertinggal lebih dulu oleh Macan Kemayoran via gol Pacho Kenmogne pada menit ke-12. Gol itu bertahan sampai 20 menit awal babak kedua.

Akhirnya, gol penyeimbang 1-1 tuan rumah dicetak oleh Supardi Nasir. Gol itu membuat pemain semakin semangat, dan akhirnya TA Musafri menciptakan gol. 

Skor 2-1 untuk Sriwijaya akhirnya menutup laga dan mendongkrak posisi Laskar Wong Kito ke posisi ketiga klasemen. (dkk/jpnn)


‎PALEMBANG - Kemenangan 2-1 Sriwijaya FC atas Persija Jakarta pada Minggu (23/10) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang membuat pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News