Ahok: Tidak Mungkin Saya Punya Niat Menghina Muslim

Ahok: Tidak Mungkin Saya Punya Niat Menghina Muslim
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama kembali menegaskan tak pernah punya niat menghina kitab susi alquran.

Senin (24/10) siang tadi, Gubernur DKI Jakarta tersebut mendatangi markas Bareskrim Polri untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan penistaan agama yang menimpa dirinya.

Usai diperiksa, pria yang lebih beken disapa Ahok itu menjelaskan, tidak mungkin dia melecehkan ayat-ayat suci umat Islam. "Kalau saya memusuhi umat Islam, kalau saya menghina alquran, mana mungkin saya bisa dapat suara gitu," ujarnya di kompleks kantor Bareskrim, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (24/10).

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun merasa perlu melakukan klarifikasi terutama kepada Bareskrim terkait tuduhan penistaan agama.

"Yang pasti tidak ada dalam niat saya untuk apapun menyinggung ulama. Enggak ada sama sekali saya singgung ulama. Tidak mungkin saya mau menghina muslim. Nggak mungkin. Tidak ada niat (menghina) sama sekali," pungkasnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama kembali menegaskan tak pernah punya niat menghina kitab susi alquran. Senin (24/10) siang tadi, Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News