Pulau Indah di Lampung Ini Dijual Secara Online, Harganya Fantastis...

Pulau Indah di Lampung Ini Dijual Secara Online, Harganya Fantastis...
Pulau Tegal, Pesawaran. Foto: dolan-bareng.blogspot.co.id for radarlampung

jpnn.com - LAMPUNG - Sebuah iklan yang muncul di laman website jual beli cukup mengejutkan warga kabupaten Pesawaran hari ini.

Itu setelah salah satu pulaunya di Desa Gebang Kecamatan Telukpandan, Pulau Tegal, Pesawaran. dijual dengan harga fantastis.

Pulau seluas 30 hektare (ha) yang kini jadi tempat wisata itu dijual tidak hanya di situs olx.co.id. 

Tapi pemiliknya juga memasang iklan di tiga situs lainnya. Seperti di situs rumahdijual.com, rumah.com dan kaskus.co.id.

Tadinya luas pulau itu sekitar 100 hektare, sisi kanan-kiri sudah terjual. Kini tersisa 30 ha yang ditawarkan seharga Rp 10 miliar.

Kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group), pemasang iklan Pulau Tegal bernama Albertus menjelaskan, bukan dirinya yang memiliki salah satu tempat tujuan wisata tersebut. Dia sebatas perpanjangan tangan.

“Pulau Tegal menyimpan potensi pengembangan wisata yang tak perlu diragukan. Untuk tempat tinggal pribadi juga bagus dan nyaman,” promosi Albertus seperti diberitakan radarlampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Namun sayang ia enggan membeberkan siapa pemilik asli pulau. 

LAMPUNG - Sebuah iklan yang muncul di laman website jual beli cukup mengejutkan warga kabupaten Pesawaran hari ini. Itu setelah salah satu pulaunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News