Yang Tidak Mendukung Agus-Sylvi Berarti PPP...

Yang Tidak Mendukung Agus-Sylvi Berarti PPP...
Massa PPP memajang dua spanduk besar persis di pintu depan, Balai Sudirman, tempat digelarnya rapat pleno KPU DKI terkait penetapan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Senin (24/10). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Massa masing-masing pendukung pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta mulai memenuhi Balai Sudirman, Senin (24/10).

Massa tidak hanya datang untuk menyaksikan langsung penetapan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, namun juga menyuarakan aspirasinya.

Seperti yang diperlihatkan massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mereka berbaris persis di lobi Balai Sudirman, lengkap dengan atribut kepartaian dengan membentangkan dua buah spanduk besar. 

"Yang tidak mendukung Agus-Sylvi berarti PPP palsu," tulis massa dalam spanduknya.

Selain membentangkan spanduk, massa yang berjumlah sekitar 20-an orang tersebut juga sempat menyanyikan yel-yel dukungan buat bakal calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, saat tiga buah bus yang membawa massa pendukung Agus-Sylvi memasuki Balai Sudirman. 

"Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya, yang punya kita semua," teriak massa yang mengenakan baju khas PPP tersebut secara serentak.

Sementara itu dihubungi terpisah, Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan, pihaknya telah menerima surat pernyataan mengundurkan diri Agus dari keanggotaannya di TNI. Namun demikian terkait surat resmi pemberhentian dari TNI, dia mengaku belum mengetahui. 

"Surat  pernyataan mundur sudah saya terima. Tapi untuk surat pemberhentiannya, saya belum baca. Mungkin ke yang lain (komisioner KPU DKI Jakarta lainnya)," ujar Sumarno kepada JPNN. (gir/jpnn)

JAKARTA - Massa masing-masing pendukung pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta mulai memenuhi Balai Sudirman, Senin (24/10). Massa tidak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News