Ketua MPR: Ayo Luruskan Kembali Arah Bangsa Ini

Ketua MPR: Ayo Luruskan Kembali Arah Bangsa Ini
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat Festival Konstitusi dan Pemberantasan Korupsi di Universitas Hasanuddin. Foto: Humas MPR for JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh elemen untuk meluruskan kembali arah bangsa menuju cita-cita kemerdekaan. 

Menurut Zulkifli, yang saat ini terjadi justru kesenjangan semakin tinggi. 

"Ada disorientasi dan melunturnya wawasan ke-Indonesia-an serta nilai-nilai Pancasila. Kita menjauh dari nilai-nilai yang sudah disepakati bersama. Jadi pejabat dianggap sebagai jalan singkat dan pendek untuk mencari kekayaan. Mari kita kembali kepada cita-cita Indonesia merdeka," ujarnya.

Hal ini disampaikan Zulkifli dalam Festival Konstitusi dan Pemberantasan Korupsi di Universitas Hasanuddin, Jl AP Pettarani, Baruga, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (24/10).

"Menurut saya, jalan untuk mencapai Indonesia sejahtera itu kembali kepada nilai-nilai luhur Indonesia kita, yakni empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara. Ada yang perlu diluruskan. Mari kita kembali kepada cita-cita kemerdekaan Indonesia yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat," pungkasnya. (fat/jpnn)


MAKASSAR - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak seluruh elemen untuk meluruskan kembali arah bangsa menuju cita-cita kemerdekaan.  Menurut Zulkifli,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News