Pimpin PARFI 56, Marcella Zalianty Perkat ACTION

Pimpin PARFI 56, Marcella Zalianty Perkat ACTION
Marcella Zalianty. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - PERSATUAN Artis Film Indonesia (PARFI) 56 punya kepengurusan baru. Pengurus baru PARFI itu dilantik dan dikukuhkan di Jakarta, Senin (24/10).

Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum PARFI 56 menegaskan bahwa organisasi yang dia pimpin itu berfungsi sebagai rumah dan wadah bagi artis film Indonesia untuk mengembangkan potensinya.

"Sehingga bisa berperan penting dan memberikan kontribusi bagi kemajuan perfilman nasional sebagai salah satu pilar ekonomi kreatif," katanya.

Marcella menyatakan, PARFI 56 akan menjalankan program dengan tema ACTION. Yakni singkatan dari Active dalam menjalankan roda organisasi, Creative menjadi dasar dari pergerakan, Total dalam pengabdian dan berdedikasi tinggi dalam totalitas sebagai aktor, Innovative dalam menjalankan program-programnya mengikuti perkembangan dunia yang kompetitif, Organized yakni rapi dalam bergerak, dan Nasionalis.

"Di mana semua yang dilakukan PARFI 56 menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia," tuturnya.

Menurut Marcella, sosok yang terlibat dalam PARFI 56 kebanyakan anak-anak muda.‎ "Yang memimpin yang muda-muda. Yang tua-tua mendukung sebagai penasihat dan pembina," ucapnya.

Marcella menambahkan, pembentukan PARFI 56 juga dilandaskan karena adanya semangat dan keinginan sebagian besar tokoh film senior agar ada wadah organisasi profesi yang bisa mereka banggakan.

"Mereka ingin kini ada yang muda berperan aktif membangun rumah wadah untuk kemajuan perfilman Indonesia," ungkap Marcella.

PERSATUAN Artis Film Indonesia (PARFI) 56 punya kepengurusan baru. Pengurus baru PARFI itu dilantik dan dikukuhkan di Jakarta, Senin (24/10). Marcella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News