Kalah Cerdik, Singo Edan Takluk 0-2 di Jayapura

Kalah Cerdik, Singo Edan Takluk 0-2 di Jayapura
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Arema Cronus di luar dugaan harus takluk dengan skor 0-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10) petang. Mereka tak berdaya menghadapi permainan cepat pasukan Mutiara Hitam.

Memang, Singo Edan dalam laga ini tak diperkuat beberapa pemain andalannya yang dipanggil ke Timnas. Ada juga pemain yang terkena akumulasi kartu.

Meski sempat menunjukkan koordinasi pertahanan yang rapi dan memperagakan serangan balik yang andal, Singo Edan ternyata harus menyerah juga karena itu hanya bertahan selama babak pertama dan sepuluh menit awal di babak kedua.

Memasuki menit ke-55, Osvaldo Hay memecah kebuntuan dari pasukan Mutiara Hitam lewat gol cantiknya. Ricardo Silva kemudian melengkapi kemenangan Mutiara Hitam via gol pada menit ke-87.

Arema pada babak kedua memang tak menunjukkan perkembangan permainan, sementara Persipura terus melakukan variasi taktikal untuk menembus pertahanan rapat Singo Edan.

Kecerdikan pelatih Persipura Angel Alfredo Vera akhirnya membuahkan hasil,‎ sementara pelatih Milomir Seslija, tak mampu membawa Arema unggul.(dkk/jpnn)


JAYAPURA - Arema Cronus di luar dugaan harus takluk dengan skor 0-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (24/10) petang. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News