Ridwan Kamil Bakal Jadi Jurkam Jago PDIP

Ridwan Kamil Bakal Jadi Jurkam Jago PDIP
Pasangan jago PDIP di Pilkada Tasikmalaya, Dicky-Doni. Foto: dok jpnn

jpnn.com - TASIKMALAYA - PDI Perjuangan tak main-main dalam memenangkan pasangan calon Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, Dicky Candra-Donny Romdhoni.

Partai berlambang banteng itu bakal mengerahkan tokoh-tokoh yang sudah ternama secara nasional sebagai juru kampanye pasangan yang diusung bersama PBB itu.

"Insya Allah karena kita bersifat gotong royong dan kolektif maka kita anggap pemilu di satu tempat atau tempat lain tidak terbatas pada teritori. Sudah ada beberapa yang ditugaskan memberikan pelajaran politik bupati, wakil bupati, Ketua DPRD dari daerah sekitar. Tapi saya denger Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo juga ditugaskan," papar anggota tim pemenangan pasangan Dicky-Doni, Ade sugianto, Senin (24/10).

Seperti diketahui, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo adalah kader PDI Perjuangan. Sementara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meski bukan kader, namun belakangan ini memang menunjukkan kedekatan dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Ade menambahkan, untuk memenangkan pasangan Dicky-Doni, semua pihak baik dari kader PDI Perjuangan maupun kader partai pengusung menguatkan kekuatan partai yang ada untuk menyampaikan program pasangan calon.

"Jujur tidak ada stategi khusus untuk memanangkan Dicky-Doni tapi bagaimana menyampaikan visi misi dari paslon kepada masyarakat," tambah pria yang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya ini.

Ade menilai, meski menginginkan pasangan Dicky-Doni menang dalam Pilkada, pilkada bukanlah persoalan menang dan kalah. Namun bagaimana memberikan pelajaran politik yang baik kepada masyarakat. (rmol/dil/jpnn)


TASIKMALAYA - PDI Perjuangan tak main-main dalam memenangkan pasangan calon Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, Dicky Candra-Donny Romdhoni. Partai berlambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News