Ditanya Nama Plt Gubernur DKI, Mas Tjahjo: Intinya...

Ditanya Nama Plt Gubernur DKI, Mas Tjahjo: Intinya...
Mendagri Tjahjo. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo belum bersedia menyebut nama pejabat Eselon I dari lembaganya yang akan ditempatkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, selama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, menjalani cuti kampanye dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI 2017.

"Penetapannya (Plt Gubernur DKI, red) Rabu (26/10). Nanti ditunggu aja hari H-nya ya. Intinya pejabat Eselon I dari Kemendagri, udah itu saja,” ujar Tjahjo di sela-sela rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang digelar KPU DKI Jakarta, Senin (24/10).

Meski Mendagri belum bersedia menyebut nama, di kalangan wartawan beredar dua nama yang kemungkinan bakal ditetapkan Mendagri sebagai Plt Gubernur DKI.  Yakni Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Yuswandi Temenggung dan Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Sumarsono.(gir/jpnn)


JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo belum bersedia menyebut nama pejabat Eselon I dari lembaganya yang akan ditempatkan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News