Titi Rajo Bintang Terpikat Sepak Terjang Ahok

Titi Rajo Bintang Terpikat Sepak Terjang Ahok
Titi Rajo Bintang di Jakarta, Senin (24/10). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran Titi Handayani Rajo Bintang benar-benar kesengsem pada sosok Gubernur DKI Basuki T Purnama. Sosok gubernur yang beken disapa dengan panggilan Ahok bahkan memesona Titi sehingga tertarik terjun ke politik.

“Saya orangnya yang agak cuek (terhadap politik, red),” ujarnya di Jakarta, Senin (24/10). Sampai akhirnya Ahok pun membuat Titi merasa pengin lebih banyak tahu.

“Malah tertarik dan pengin tahu lebih dalam soal Ahok ini. Saya ngefans sama dia gitu," ucapnya.

Mantan istri drummer grup band Dewa 19 Wong Aksan itu menyebut Ahok sebenarnya memiliki kepribadian yang baik kendati dikenal sebagai sosok yang temperamental. Namun, Ahok punya sisi lain yang tak dilihat oleh banyak orang.

"Orang itu lihatnya dari luar saja gitu. Padahal, dari dalamnya tuh (Ahok) enggak kayak gitu (temperamen). Saya kan sudah ketemu langsung sama dia," imbuh janda yang pernah beken dengan nama panggilan Titi Sjuman itu.

Malahan, kata Titi, dirinya sangat menyukai sosok Ahok yang tampil apa adanya. Pasalnya, sikap seperti itulah yang membuat mantan kader Gerindra itu tampak jujur meski kadang tidak bisa diterima masyarakat.(uya/JPG)


ARTIS peran Titi Handayani Rajo Bintang benar-benar kesengsem pada sosok Gubernur DKI Basuki T Purnama. Sosok gubernur yang beken disapa dengan panggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News