PKS Sarankan Istri SBY Tutup Aurat

PKS Sarankan Istri SBY Tutup Aurat
PKS Sarankan Istri SBY Tutup Aurat
JAKARTA – Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengamati bahwa banyak kadernya jatuh hati kepada pasangan JK-Wiranto karena istrinya memakai jilbab. Karena itu pula PKS menyarankan agar Kristiani Herrawati Yudhoyono dan istri Boediono, Herawati, menutup aurat dengan mengenakan kerudung.

   

Pencitraan semacam itu diyakini akan mampu mendongkrak perolehan suara duet SBY-Boediono pada Pilpres 2009. Pasalnya, hingga kini gerakan membidik pemilih dari kalangan muslim masih belum banyak dilakukan tim sukses SBY-Boediono.

"Memang (penampilan) istri JK dan Wiranto bagus. PKS bisa saja menyarankan Ibu Ani dan istri Boediono agar memakai kerudung," ujar Ketua Fraksi PKS Mahfud Sidik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/5).

Apabila saran memakai kerudung dilaksanakan, Mahfud menyatakan PKS akan lebih mudah mengarahkan para kader dan simpatisan PKS agar memilih SBY-Boediono pada 8 Juli mendatang. "PKS tidak bisa menjaga konstituen seratus persen ikut elite PKS, tapi berdasarkan pengalaman paling tidak 90 persen loyal ke PKS," tegasnya.

JAKARTA – Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengamati bahwa banyak kadernya jatuh hati kepada pasangan JK-Wiranto karena istrinya memakai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News