Tiga Curanmor Keok Didor, Yuk Lihat Mukanya

Tiga Curanmor Keok Didor, Yuk Lihat Mukanya
Tiga pelaku curanmor yang ditembak Satreskrim Polres Lambar bersama anggota Pos Polisi (Pospol) Suoh. Foto Nopri/radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Jajaran Polres Lampung Barat melumpuhkan tiga curanmor yang sering beraksi di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung, Senin (24/10).

Ketiga pelaku adalah Sunarto, 28, dan Basuki, 26, keduanya warga Pemangku Margo Mulyo Pekon Sumber Agung Kecamatan Suoh. 

Dan satu lagi bernama Ridwan, 27, warga Tabung Jaya, Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus.

”Ketiga pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat diamankan,” ungkap Firman seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Para penjahat jalanan ini ditangkap berdasarkan laporan dua korban di Pekon Tuguratu Kecamatan Suoh Lambar pada Sabtu (1/10) dan Jumat (14/10) lalu.

”Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelakunya adalah ketiganya, dan mereka telah mengakui perbuatannya,” tegasnya.

Dari ketiga tersangka, penyidik menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor F1ZR. 

”Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan,” pungkas pria kelahiran Kotabumi Lampung Utara ini. (nop/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Jajaran Polres Lampung Barat melumpuhkan tiga curanmor yang sering beraksi di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News