Tim Pemenangan Yakin Masih Banyak Artis yang Bakal Dukung Ahok-Djarot

Tim Pemenangan Yakin Masih Banyak Artis yang Bakal Dukung Ahok-Djarot
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris cantik Titi Handayani Rajo Bintang memutuskan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada 2017.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi langkah itu sebagai bukti hasil kerja nyata pasangan petahana dalam membenahi Jakarta, yang juga dirasakan hingga ke kalangan dunia hiburan.

"Itu otomatis ya Mba Titi datang sendiri dan dia merasakan sebagai warga masyarakat Jakarta, bagaimana sentuhan-sentuhan tangan Ahok-Djarot ini ternyata sampai ke dunia artis juga gitu," ujar Pras di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10).

Ketua DPRD DKI itu menjelaskan, gencarnya pembangunan dan keadaan sungai di Jakarta yang dulunya menghitam dan sekarang bersih menjadi magnet tersendiri bagi Titi dan juga para pekerja hiburan lainnya.

Pras mengklaim dalam waktu dekat masih banyak artis lainnya yang akan mendukung Ahok-Djarot.

"Hal-hal seperti itu yang mungkin dia (Titi) tertarik dan terpancing untuk bergerak membantu kita juga," ungkap Pras.(uya/JPG/chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Titi Handayani Rajo Bintang memutuskan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News