Prilly Latuconsina Bangga Jadi Anggota PARFI 56 Termuda

Prilly Latuconsina Bangga Jadi Anggota PARFI 56 Termuda
Prilly Latuconsina. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTRIS Prilly Latuconsina menjadi salah satu anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 yang diketuai Marcella Zalianty.

Cewek 20 tahun itu menjadi anggota termuda di PARFI 56.

Prilly merasa bangga dengan predikat itu.

"‎Aku lihat enggak ada yang seangkatan aku. Jadi ini kebanggaan juga sih buat aku sebagai yang paling muda di sini, jadi salah satu ketua juga. Aku jadi ketua humas," kata Prilly usai pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tidak memungkiri ada tantangan yang harus ia hadapi ketika mengemban jabatan sebagai Ketua Humas.

Tantangan bagi Prilly adalah ia harus memiliki banyak ide‎ cemerlang agar bisa membuat PARFI 56 dilihat masyarakat serta tujuan dan visi-misinya juga diketahui dengan baik.

"Jadi dengan wakil aku, kami memikirkan cara agar tujuan baik PARFI 56 ‎tersampaikan. Semoga ke depannya aku bisa menyelesaikan tugas aku dengan tujuan PARFI bisa dilaksanakan," imbuh Prilly.

Ke depannya, Prilly akan membuat proyek yang bertujuan agar PARFI 56 bisa diketahui oleh anak-anak muda.

AKTRIS Prilly Latuconsina menjadi salah satu anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 yang diketuai Marcella Zalianty. Cewek 20 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News